Jasa Percetakan dan Desain Surabaya

CARA MEMBUAT HP TERLIHAT KEREN DAN TERLINDUNGI

06:53 Posted by Lalu Lintas No comments
Secanggih apapun HP kamu kalau tidak melakukan perlindungan dan perawatan terhadap barang apapun yang kamu miliki akan menjadi sia-sia jika barang itu rusak dan tidak awet atau tahan lama. Salah satunya HP, dalam keseharian pasti tidak akan luput atau lupa dengan yang namanya HP saat ini fitur HP sudah bisa membantu dalam berbagai hal seperti pekerjaan, hiburan, sampai kesegala aspek kehidupan.

Bagaimana sih agar HP kamu tetap awet dan terlindungi ?
Sebelum menjawab pertanyaan tersebut alangkah baiknya mengulas terlebih dahulu mengenai perlindungan yang standart yang harus dimiliki dalam HP. Dalam perlindungan HP meliputi dua hal yaitu secara Hardware dan secara Software. Secara Hardware perlindungan tersebut bisa dengan menambahkan  yaitu Casing, Tempered Glass, Handgrip, Ring Stand Pop Socket, dan lain sebagainya. Dari kegunaan casing sendiri melindungi HP kamu saat terjatuh agar tidak tergores maupun langsung pecah yang bisa membuat HP kamu rusak. Casing HP sendiri ada dua Hardcase dan Softcase, hardcase memiliki fisik yang padat atau keras pada teksturnya sedangkan Softcase memiliki fisik yang lentur atau elastis. Sedangkan tempered Glass melindungi permukaan pada layar HP sehingga terlindungi dari goresan yang akan membuat layar HP kamu tidak tergores. Hand Grip dan Ring Stand Pop Socket memiliki kesamaan yaitu membuat kenyamanan pada saat kamu memegang HP atau sedang menonton film pada HP kamu.



Kemudian secara Software perlindungan dapat dilakukan dengan menambahkan seperti Antivirus, Anti malware, Anti Spy, Pengunci Sandi, dan lain sebagainya. Seperti yang diketahui HP layaknya komputer yang memiliki perangkat lunak sehingga kemungkinan adanya virus dalam HP itu bisa terjadi untuk melindungi hal tersebut bisa dengan menambahkan software Anti Virus. Biasanya dalam Software Antivirus sudah komplit dengan Anti malware dan Anti Spy kegunaannya yaitu agar dalam HP tidak disusupi atau dimasuki oleh Hacker yang dapat mengacak - acak file dalam HP tersebut. Pengunci Sandi bisa dilakukan pada pengaturan di HP bisa dilakukan dengan memakai pola sesuai default atau angka. Hal tersebut berguna, agar tidak mudah dibuka jika HP tersebut hilang ditemukan orang lain.

Kembali pada pertanyaan sebelumnya, agar HP kamu tetap awet dan terlindungi yaitu dengan menambahkan perlindungan secara Hardware dan Software pada HP. Menurut Argenta Desain versi standart HP cukup menggunakan Tempered Glalss, Softcase dan Pengunci Sandi. Jadi perlindungan seperti apa yang sudah kamu lakukan untuk HPmu ? tulis dikomentar ya.

Argenta Desain juga melayani pembuatan Casing HP Custom dengan berbagai tipe HP dan dengan dua model casing yaitu hardcase dan softcase,loh.

Perbedaan dari kedua casing ini yaitu terletak pada desain dan fisik casing HP untuk Hardcase memiliki tekstur yang keras, padat serta hasil print full desain pada bagian samping kiri, kanan, bawah, maupun atas.

Sedangkan Softcase memiliki tekstur elastis, lentur serta hasil print desain bagian belakang saja.

Berikut contoh dari Softcase
Contoh Softcase

Berikut contoh dari Hardcase
Contoh Hardcase

Semua hasil cetakan menggunakan print dengan menggunakan print cetak kualitas tinggi dan dijamin kualitasnya.

Untuk informasi selengkapnya anda bisa mengunjungi di Instagram kami @argentastore untuk melihat berbagai desain yang lainnya atau bisa juga menggunakan foto anda sebagai desain pada Casing HP anda. Untuk pemesanan bisa dengan klik menu Cara pemesanan pada web ini.

0 komentar:

Post a Comment